Fay_ve Blog

Lagi-lagi JW Marriot Meledak

Posted on: 16 Juli 2009

Sungguh mengejutkan…!!!!

JW Marriot Hotel yang berdiri megah di daerah kuningan di Jakarta. Gedung yang ingin aku lihat pertama kali saat aku datang ke Jakarta. Indah dan menakjubkan. Kesan Elegant,megah dan mewah membalut bangunan tinggi itu.

Gedung yang selalu di hadiri orang-orang yang ternama baik dari dalam negeri maupun Luar negeri.

“JW Marriot” siapa yang gak kenal dengan nama ini?

Kira-kira pukul 7 pagi hari ini tanggal 17 Juli 2009 JW Marriot Mengagetkan seluruh Indonesia. Ledakan dahsyat menghantam telinga Jakarta. Puing-puing pecahan kaca hancur berkeping-keping… Tangis semua orang di sekitar Gedung.

Ini lah Hidup siapa yang tahu kemaren berdiri tegak tapi sekarang harus tergeletak…

Tragedi ledakan tidak cukup sekali terjadi tapi setelah satu jam kira-kira pukul 8 pagi hari ini juga bangunan yang berdiri mendampingi Marriot pun ikut Meledak, yaitu HOtel Ritz Carlton….tanpa di sadari 2 Gedung temegah di kawasan Kuningan itu Hancur….

Sedih sungguh sedih… Harus berapa banyak lagi korban yang jatuh karena BOM????

Di manakah kecintaan Berbangsa dan Bernegara???

4 Tanggapan to "Lagi-lagi JW Marriot Meledak"

mulailah dari diri kita., tuk mencintai bangsa ini.

Untung waktu itu g masih belum sampai ditempat dekat kejadian tersebut. Waktu g tiba dikantor semua sudah pada heboh n dengar radio semua. Semua was-was semua siaga 1. Sungguh tragis korban yang ada namun sungguh tragis lagi para pembom tersebut karena mungkin dosanya akan lebih berat daripada korban. Semoga Indonesia damai selalu…

wah buat saya meledak juga nie setelah dibuka ternyata ada 3 wanita cantik lagi tersenyum masiz padaku walaupun cuma animasi tapi seger mudah2an yang punya bening dan nyegerin juga hahahaaaaaaa.
salam kenal di tunggu ya… kapan maried?

Tinggalkan komentar

It’s Me….

My BirthDay….

Janji_Koe

BeAutiFuLL

This is my blog... If you want to Add me become your friends... i'll say Thanks you very much.. You can Call me Fay... Cheers...!!!!
Juli 2009
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Laman

My Story