Fay_ve Blog

Hilang…

Posted on: 10 Juli 2009

Hilang tak berarti lenyap…

Apakah kita akan tetap seperti ini…?

Kenapa kau hadir dan pergi begitu cepat..?

Kau ajarkan aku banyak hal tentang hidup…

Kau ajarkan aku arti sebuah kesabaran…

Kau pahamkan aku tentang arti kasih sayang…

Kau obati segala duka yang menusuk ku…

Hanya kau yang ku inginkan…

Kemaren kau sedih karena aku punya teman special…

Tapi lusa aku yang akan sedih karena kau akan jadi pendamping hidup orang lain…

Kenapa semua terjadi begitu cepat…

Aku hanya meminta jangan lupakan 201

Kami ikut berdoa atas ke Bahagiaan mu…

Tiada suka tanpa duka…

Tiada tawa tanpa tangis…

Tiada Cinta tanpa Teman…

Good Luck My Friends…

16 Tanggapan to "Hilang…"

Assalamu’alaikum..

keep istiqomah 🙂

duh lagi melow nih… gak tepat waktu nih gue mampir…
sabar yua…

Salam

aluslah yang penting sabar pasti semua ada jalannya masing2

Waduuh mellow banget neng,,moga saja acara meritnya berjalan enggak lancar agar neng bisa kembali padanya biar enggak mellow lagi..tapi aku sarankan untuk mencari yang laen saja hiks

dalem….dalem…

Sabar….Kan masih ada aku neng… He…he…

Tapi Hilang, adalah strategi untuk muncul dalam suatu kebahagiaan… 🙂 salam kenal

tenang aja yang terbaik pasti nanti akan datang ! thans ya

Aduh sedih banget da’ah

jadi nangis deh gue…..

“Aku hanya meminta jangan lupakan 201…”
Maksudnya apaan nich ?

201 ya ruang mercu lantai 2 dekat perpus yang panasnya minta ampun…he..he..

201 tanggal special yah

201 tu kelas anak malem yang din ujung lantai 2 mercu itu… yang paling lebar..he..he…

jangn di bikin hilang donk ah

knpa cinta pergibegitu cepat…….
mm kata”
lho baguzz boleh gw coppybwat gw yang sedang kehilan sebuah cinta…

Tinggalkan komentar

It’s Me….

My BirthDay….

Janji_Koe

BeAutiFuLL

This is my blog... If you want to Add me become your friends... i'll say Thanks you very much.. You can Call me Fay... Cheers...!!!!
Juli 2009
S S R K J S M
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

Laman

My Story