Fay_ve Blog

Gallery

Foto021

my parents..

my parents..

18 Tanggapan to "Gallery"

bnran ky artis Hollywood tp d liat dr menara standchart…

heheeeee…. wong jowo ni yee … keren say…

foto 1 – 4 emang sedikit kayak artis boli – boli hot…tapi yang foto ke 5 ko kayak teletabies ya…berpelukaaaaaaan…..peace…..sama – sama orang jawa.yang penting damai.OK

salam andipeace

aluslah perbanyak aja yang lagi berduanya bu

Smile like the spirit…

ku naksir yang da di foto….. he…. GR…. maksudnya ma kaca matanya,,,, kaya nya keren tuh,,,, buat kuda….

fto yg ke’6 lutcu yahh

Wah…Kayaknya aku gak ngrasa foto am kamu gitu dech…
Tuch ama siapa sich Neng!!!!!?????

Tuh Bonyok, Fay!Lg syuting film Bolywood ye.. Keren,,, keren ^_^

Lah ko ga ada poto gw cii

semua fhotonya lagi di jawa ya???
beda bgt ma skrang…?
dulu putih… sekarang ko jadi hitam??? semenjak sama………….!!!!! hihihihii

semenjak ma sapa blekok….??hayo jawab..?

Duh,, cakepnya kalau pakai jilbab…

Fay gitu loch…. ^_^

Fotonya caem, yang jilbab juga ok…….. he.he.he..

Salam kenal ya…

salam kenal…
lebih cantik berjilbab ya…

wow ! super!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me….

My BirthDay….

Janji_Koe

BeAutiFuLL

This is my blog... If you want to Add me become your friends... i'll say Thanks you very much.. You can Call me Fay... Cheers...!!!!
Desember 2016
S S R K J S M
« Okt    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Laman

My Story

%d blogger menyukai ini: