Fay_ve Blog

Lupa-lupa ingat???

Posted on: 30 Juni 2009

Waduch… UAS bentar lagi tinggal menghitung detik nech…  Pada ngumpulin tugas belum? Hicks…w belum kumpulin tugas satu pun…

Waduch…dulu tuch pengen banget kerja sambil kuliah… tapi sekarang udah keturutan kok malah keok nech…

Udah badan pegel-pegel… Otak di peres kayak baju abiz di keringin jadi tambah kucel dech… Gimana ya? Kalo ngeluh…ini hidup mana ada yang mulus-mulus aja… Tapi kalo duri-duri tajam terus ya remuk…

Yah…dengan usaha dan kesadaran plus doa ini aku akan terus berjuang hadapi Hidup…

Intinya… Materi kuliah kok pada ngilang dari otak gimana ini???? Liat catatan kagak tau catatan di pinjemin siapa aja jarang yang balik gitu… Mau belajar bingung belajar apa? Mau tanya temen,temen-temen jawabnya juga pada kagak ngarti? Terus kepriye? Pripun niki? Gimana ini?

Ya…yang ada neh… Materinya Lupa-Lupa Ingat? Ha…ha…ha…

10 Tanggapan to "Lupa-lupa ingat???"

Haduh, qo qta sma sih jeng
udah mw UAS jg ni gw
huhu
tp tugas2 numpuk, jd mumet, hiks

makanya digosok biar ga kuce….!!

KUBURAN disamping dibelakang tempat kerja saya…^_^…V chayoo

yang kayak gitu banyak bu ….

Ngak boleh gitu…kasian ortu yang uda susah biayain kita sekolah…. 🙂

blogwalking yah😀 salam kenal

wuee, mending jangan kerja deh, fokus kuliah baru kerjaaa hehee

makanya jgn pacaran mulu say..hehehee….piss…sama kok emang lo0o doang…

semangat-semangat….. harus tetap semangat…
salam….

Lebih baik salah daripada gak ngerjain….

chaayyoo dong…
kya band kuburan jg,hehheh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me….

My BirthDay….

Janji_Koe

BeAutiFuLL

This is my blog... If you want to Add me become your friends... i'll say Thanks you very much.. You can Call me Fay... Cheers...!!!!
Juni 2009
S S R K J S M
« Mei   Jul »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

Laman

My Story

%d blogger menyukai ini: