Fay_ve Blog

Hidup AdaLah PiLiHaN

Posted on: 18 Mei 2009

DSC02461Dari kita mulai di lahirkan ke dunia ini mungkin banyak pilihan yang harus kita putus’in.

Aku gak tahu orang-orang di luar sana juga ngalamin hal yang sama seperti aku.. Kadang aku ngrsa waktu hidupku slalu berhenti sejenak saat aku di hadapkan sbuah pilihan. Di mana Hidup harus berjalan tapi di depan ada tujuan yang musti kita raih… Banyak sekali pilihan-pilihan itu… Mulai dari yang paling kecil sampai yang palin besar. Apa sih pilihan hidup kamu? cuma kamu yang tahu,tapi kenapa dalam menjalani pilihan yang udah kita ambil masih ada aja rintangan yang menghujam kita. Apalgi klo pilihan kita itu ternyata salah…

Aku cuma pengen tahu gimana agaxr kita tepat pilih. Kadang pilihan itu udah kita pertimbangkan matang-matang tapi belum tentu hasilnya seperti yang kita inginkan… Pilihan untuk hidup ato mati,pilihan hidup dengan siapa,pilihan hidup dengan cara seperti apa,n mau jadi apa kita hidup kelak? The answer in your heart.

5 Tanggapan to "Hidup AdaLah PiLiHaN"

ikuti apa kata hati yang terdalam dan jangan pernah menoleh kebelakang oke..!!! ( dibelakang ada setan )

Salam Bloger…

Jadilah diri sendiri, karena diri sendiri yang memilih. itu.

yaa… kita harus siap dengan segala resiko tenteng apa yang kita pilih…..

tul…tul..tul..
hidup itu pilihan
tapi kalo udah salah memilih bakal fatal resikonya…
tapi apapun yang kita pilih pasti ada konsekuensinya fay..

bener banget…
kadang kala kita ga tahu apa yang sudah dipilihkan oleh Allah,,
Kita harus siap dengan pilihan yang sudah menjadi plihannya,,
jangan salah pilih..
pilih secara cermat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me….

My BirthDay….

Janji_Koe

BeAutiFuLL

This is my blog... If you want to Add me become your friends... i'll say Thanks you very much.. You can Call me Fay... Cheers...!!!!
Mei 2009
S S R K J S M
    Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Laman

My Story

%d blogger menyukai ini: