Fay_ve Blog

My Remember in SMAS’T

Posted on: 9 Mei 2009

Dulu fay pikir kalo kluar dari SMA fay bakal lebih bahagia…

Tapi ternyata apa kata orang itu bener gak ada masa yang paling indah slain masa di SMA…n

Bukan cuma crita cinta di sudut sekolah aja tapi crita canda tawa dengan kenakalan-kenakaln yang agak manja antara temen dan guru adalah hal yang paling fay rindu’in…

Gimana ya kabar sekolah kesayangan fay…?

Ni bagian tengah skul fay tapi sekarang udah lebih bagus n lebih bersih lagi coz ini foto fay ambil dari google… Fay nyesel gak pernah foto sekolah fay… Sekasrang kangen..banget….

Meski fay baru lulus tahun 2008 tapi fay udah kangen lagi ama kelas n sudut kantin. Yang paling nyenengin tu klo pas lagi jam kosong… He..fay pasti dech ngacir ke kantin ujung.

Banyak…banget kenangan indah sampe’ fay lupa…he..he..

Yang paling seru tu pas kelas 3 mendekati ujian. Entah kenapa hubungan kami antar siswa jadi lebih akrab. Jadwal buat ngumpul juga lebih banyak… Sekarng di Jakarta fay kesepian… fay pengen nonton n makan-makan ama temen-temen sekompi lagi…

Bukan cuma kopdar aja kita juga sering ngadain kegiatan yang positif. Meski gak terlalu sering…

Ni foto fay ama temen-temen cewe’ di kelas IPS 1. Meski kelas unggulan kite tetep kliatan cantik-cantik.. cie ile…

The best friend sayangnya gak sekelas ama fay.. Dulu pas lagi di ajar’in sosiologi fay pasti tidur di kelas.. Gak tau napa fay jadi pengantuk.

Tapi ni yang bikin temen-temen heran klo pas ujian nilai Sosiologi fay kok bisa yang paling oke… Fay seneng banget bisa jadi alumni SMA  1 KEDIRI. Nah singkatan nya SMAS’T gitu loch…

I’ll always miss u my big school…

12 Tanggapan to "My Remember in SMAS’T"

kulo enggeh emut kaleh madrasah aliyah kulo mba’ pacen leres sampeyan ngucap…wayah2 sma niku wayah seng pualing enak, kgem pacaran, nelasake duit jajan, manja kaleh guru, nyontek pelajaran lan liya-liyane….

jadi pengen balik ke masa-masa SMU..

ya itu kan sma bu kalau sekarang mah pilirannya MONEY MONEY & MONEY he…he

Sampeyan wong jowo toh Mba,,,

betul bgt Sist…masa yang paling indah tuh masa SMU..
besuok mau UN ajah masih sempet nongkrong n ngerjain adek kelas…
huh…emang seru bgt dh..
salam kenal..

Sorry Fay sayangnya gw ngga SMA tapi gw STM so gw ngga tau,,,pahit manisnya SMA….. ( Aloeslah )

emang paling enak masa sekolah,,
jadi kangen juga ma masa sekolah,,
mampir dong..
http://irma3387.wordpress.com/

ooo..dulu pernah SMA ya?? kirain langsung kuliah?? hehehehe

mank bener, masa2 paling terindah adalah masa2 dibangku sekolah, pa lagi masih kelas dua, ikut menjadi anggota OSIS bisanya ngerjain adik2 kelasnya yang lagi persami atau pramuka…………….. pokoknya masa yang paling indah dalam dunia pertemana…..

Oh baru lu2s io mba..pantesan aja masih di inget2..

co cweeettt….fay jgn mundur ahhh…yang ada di dpan hadapin aja…awaz nabrak lo0o….

jadikanlah masa lalu sebagai cerminan untuk merubah keadaan di masa sekarang dan masa depan.smoga bsa lbh baik……………..!!!!!!!!ok

salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me….

My BirthDay….

Janji_Koe

BeAutiFuLL

This is my blog... If you want to Add me become your friends... i'll say Thanks you very much.. You can Call me Fay... Cheers...!!!!
Mei 2009
S S R K J S M
    Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Laman

My Story

%d blogger menyukai ini: