Fay_ve Blog

The Woman’s SeCreT…

Posted on: 8 Mei 2009

DSC02269Love is Blind…

Anggapan ini salah besar coz…cinta itu gak buta…

Cinta bisa ngliat n ngrasain manis n pahit nya cinta…

Aku kasih tau ya…gimanapun perasaan kita sebenernya cuma kita yang bisa ngendaliin… mo seneng ato mo sedih itu smua ada di bawah kendali kita…

Banyak anak yang gak bisa ngendaliin diri karna di butakan oleh diri nya sendiri bukan di butakan cinta…

Tapi…banyak kasus itu terjadi sama cewe’. Karna cewe’ itu gak se pinter anak cowo’ buat ngendaliin perasaan. Klo anak cowo’ lebih pake Logika,sedangkan anak cewe’ lebih ngutamain perasaan…

Fay bisa ngomong bukan karna ngalamin tapi karna sering jadi tempat curhat temen-temen… Padahal klo di tanya soal pengalaman cinta,Fay mah sering gagal….he..he…

N now fay mo kasih tau temen-temen…

Dunia masih panjang n luas… Cinta bukan ada dalam pasangan tapi juga ada dalam kluarga n lingkungan…

Fay cuma pengen bantu temen-temen buat ngrubah kepribadian diri yang emang gak perlu ada dalam diri kita.

Bertahun-tahun fay belajar jadi cewe’ seutuhnya. Langkah demi langkah fay lalui,masalah demi masalah fay hadapi,n kritik ato pun saran fay terima demi kebaikan aku sendiri…

DSC02451Nah…fay pengen berbagi ama temen-teme… GIMANA SICH BIAR HIDUP TERASA RINGAN???

1. Pikir’ih hal-hal yang bikin kamu seneng. Jangan pernah berpikir yang negatif. Karna pikiran negatif hanya akan jadi beban buat kita.

2. Hirup nafas dalam-dalam n buang nafas selega-leganya. Angkat bahu mu n Berdiri tegak dengan kakimu. Jangan tengokkan wajah,fikiran, n hati mu ke belakang.

3. Tentu’in dengan akal sehat kemana kamu akan melangkah hari ini. Jangan beranjak klo kamu belum ada tujuan hidup.

4. Bergabunglah dengan temen-temen kamu ato keluarga kamu. Karna kehangatan temen sejati n kelurga itu gak ternilai harganya di bandingkan dengan apa pun di dunia ini.

5. Lakukan apa aja yang kamu suka. Jangan peduli’in kata orang klo emang itu gak nglanggar aturan.

6. Nikmatin hidup sesuai porsi kamu. Jangan laku’in sesuatu yang berlebih. Cukup adalah hal yang menyenangkan.

7. Berdo’a n trus ber’usaha untuk jadi yang terbaek itu adalah kunci yang harus kamu tanam dalam batinmu.

Ocey… Fay akan trus bantu kalian lewat tulisan fay. Meski terbatas tapi fay sungguh-sungguh.

THE POWER OF LOVE terletak pada diri kita sendiri. Hanya kita yang bisa tentu’in arah n tujuan kita. Orang lain hanya sebagai perantara n pengingat bila kita nglaku’in kesalahan. Selebih nya…HANYA KITA YANG BISA.

4 Tanggapan to "The Woman’s SeCreT…"

betul banget karna segala sesuatu hanya kita yang bisa ngendaliin diri kita,,maka jangan terbawa oleh situasi ya..
hehe,,mampir dong???
http://irma3387.wordpress.com/

Gak ada comment buat cuyu satu ini… he..he…
you are perfect…

dan tahukah sebenarnya hakikat cinta..???

cewe itu katanya pake perasaan klw cewe yang matrealistik gima tuh,,,klw gk duit malah kabur lgi..ap ada perasaan tuh,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me….

My BirthDay….

Janji_Koe

BeAutiFuLL

This is my blog... If you want to Add me become your friends... i'll say Thanks you very much.. You can Call me Fay... Cheers...!!!!
Mei 2009
S S R K J S M
    Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Laman

My Story

%d blogger menyukai ini: