Fay_ve Blog

My BeAuTiFuLL VillaGe…

Posted on: 8 Mei 2009

danau 2

Kalian pernah denger gak tentang Gunung Kelud???

Gunung ini ada di daerah aku… Klo pas algi sedih n banyak masalah n juga pas lagi ada yang ngajakin ke sana,aku gak pernah bisa nolak…

Coz damai itu indah n indah itu damai…

Emmmm…karna Gunung ini deket banget di hati fay so…fay crita soal Wisata Gunung Kelud aja ya… Coz ini ada foto fay yang lagi maen di sana dari pada di simpen di file mending di publish’in trus di bagi’in dech critanya… Kale aja ada yang mo maen ke Gunung Kelud trus mampir ke rumah Fay bawa’in oleh-oleh buat Fay… Fay gak nolak kok..heee…

Klo ngomongin soal keindahan di dunia ini tu gak ada batasnya…indah itu relatif siapa yang liat, siapa yang ngrasa’in, siapa yang nikmatin…

Klo orang yang udah sering liat pasti bilang nya biasa-biasa aja tapi klo yang belum pernah liat pasti juga sedikit ato banyak ada ‘kesan’ tersendiri…

Kelud itu…nama salah satu Gunung Berapi di Jawa Timur yang masih aktif..

Terakhir meletus tu kata ortu fay ci…pas fay umur 1 tahun… ya tahu 1990 gitu…

Nah…baru-baru ini sebelum fay tinggal ke Jakarta ci kabarnya Gunung Kelud dalam status Waspada…masalahnya sekarang kawah sumber air panas nya hilang jadi gunung anakan yang berbau belerang… Ya..jdi gak bagus lagi donk… Hicks…

Untung..aja fay dah puas-puas’in foto-foto di sana…

Jarak gunung Kelud ke rumah fay sekitar 40 Km yang bisa ditempuh dalam waktu kurang dari 1 jam kira-kira… Y..hampir sama dari Pondok Gede ke Pelumpang gitu…sory info nya gak jelas coz fay belum pernah ngitung n ngukur pake meteran scara detail nya Coy…heee… Nah…karna jarak yang was-was deket ama gunung itu tu yang bikin fay deg-deg’an…makanya fay lari ke Jakarta aja…hee… gak denk..Cuma canda aja…

Klo nanya apa ci serunya di gunung kelud…???

So pasti kita bisa ngehirup udara segar khas pegunungan…emang sich..gunung kelud gak sekeren n se populer gunung Bromo ato Merapi. Justru karna kesederhanaan gunung Kelud itu yang bikin fay demen…

Bagian apa ci yang seru di gunung Kelud…???

lorong

Nieh…yang paling seru n di suka’in para pengunjung tu ya so pasti di “TEROWONGAN” tapi bukan terowongan Casablanca loch… Yang ini Cuma terowongan jalan masuk menuju Kawah Kelud nya gitu. Panjang terowongan kira-kira 18-20 meter n gak ada lampunya.. Bagi anak cewek harus pada hati-hati awas ada yang colek’in ama tangan-tangan jahil gitu di gelap nya terowongan…

Makanya klo masuk terowongan jangan sendiri klo bisa malah ama cowo’nya sekalian…Maksud nya fay tu klo pun di colek’in paling di colek’in cowo’ ndiri..kan gak mubazir… ha..ha…ha…

Eit…macih ada nech yang bagus tu n rame tu mandi air hangat di kawah nya…tapi jangan ke tengah kawah Boz…bisa tenggelem tau…

Mandi nya bareng-bareng ama temen-temen gitu pasti seruw abiz…

Tenang aja kok…di sana juga da petugas keselamatan…tapi buat yang punya penyakit asma fay anjurin dech…jangan sekali-kali nyebur ke kawah…coz air kawah mengandung tekanan dari perut bumi…jdi oksigen nya cuman dikit…

Ni foto fay ama kakak cewe’ n kakak ipar n fay…

Klo foto yang ama temen-temen fay jangan dech…coz foto nya lagi pada terpesona 1pake baju renang…hhee…he… Jangan bayangin yang aneh-aneh loch… Hush…!!!!

Bloger”…fay gak kerasa udah nulis sebanyak ini ya…ato malahan kurang banyak…? Tau ach…ni jari-jari fay dah melempuh…hee…

Tapi jujr nei dah lega banget bisa juga bikin blog meski Cuma asal-asal’an tapi dalam hati fay niat kok pengen jadi blogger…. Mohon do’a n restu nya yaw….

Oce…I think enoungh…n I wish u HAPPY DAY in Everytime n Everywhere..

Bey….C u Next Story… I’ll always waiting your comment… Thanks u so much… Dey…

8 Tanggapan to "My BeAuTiFuLL VillaGe…"

ternyata Gunung Kelud tak seseram apa yang selalu diberitakan media massa, cuakep banget pemandangannya… sejuk, pasti menyejukkan hati buat pengunjungnya…

Iye donk…Mkanya jgn liat di tv mulu… hee

yaaaaaaaaaaaaaaah gw ga tau gunung kelud neng,
gw taunya gunung merapi,
khan gw muridnya mak lampir………………

gw setuju banget klo cinta itu ga buta

ciamik banget pesona alamnye…kebetulan prass orang gunung…

yen pen mulih kampung aku di ajak yo,,,

ntu gunung bs d naikin ga si??

Hmmmm……………pengen bgtt maen ksna…dari bdg jauhh x yaa,,,plus gtwu rute jlnnya..kl new year disana rame gak yaaa?????…….
happy plann neee………….with my luv…..ada rate ongnapan gk disana…budget nya brapa buuu?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

It’s Me….

My BirthDay….

Janji_Koe

BeAutiFuLL

This is my blog... If you want to Add me become your friends... i'll say Thanks you very much.. You can Call me Fay... Cheers...!!!!
Mei 2009
S S R K J S M
    Jun »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Laman

My Story

%d blogger menyukai ini: